Assalamua'alaikum

Assalamualaikum ?
Sugeng Rawuh wonten ing Blog kulo >>>>
Alhamdulillah, Atas ijin-Nya dan kasih sayang-Nya blog ini dapat selesai juga, di blog ini saya mau sharing ilmu , meskipun baru dikit,semoga bermanfaat,saya ucapkan terima kasih telah berkunjung, jika ada yang perlu ditanyakan mari kita diskusikan bersama.

Minggu, 28 Oktober 2007

Sekolah Tinggi Sandi Negara

Bismillahirrohmaanirrohim
Assalamua'alaikum
Sekedar informasi saja buat temen-temen diluar mengenai sekolah tinggi sandi negara
Mau tahu??? baca dulu aja, kalau ada pertanyaan. tanya oo.Ok

Sekolah Tinggi Sandi Negara (STSN) adalah sekolah tinggi kedinasan yang diselenggarakan oleh Lembaga Sandi Negara Republik Indonesia, berdasarkan Keppres No. 22 tahun 2003 tentang Pendirian Sekolah Tinggi Sandi Negara.

Mahasiswa STSN merupakan mahasiswa ikatan dinas (dari umum) dan mahasiswa tugas belajar (PNS/TNI/POLRI). Mahasiswa ikatan dinas yang telah menyelesaikan pendidikan selanjutnya diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Lembaga Sandi Negara Republik Indonesia, sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku.


Sistem Pendidikan
STSN menerapkan pendidikan dengan sistem paket yang dinyatakan dalam satuan kredit semester (SKS). Beban studi yang harus diselesaikan adalah 146-149 SKS dan ditempuh selama 4 Tahun. STSN mempunyai 2 (dua) program studi yaitu Program Studi Teknik Persandian dan Program Studi Manajemen Persandian. Program Studi Teknik Persandian memiliki dua bidang minat yaitu Teknik Kripto dan Teknik Rancang Bangun Peralatan Sandi.

Ikatan Dinas
Calon Mahasiswa dari umum yang dinyatakan Lulus Ujian Saringan Masuk dan diterima sebagai Mahasiswa STSN, diwajibkan menandatangani Perjanjian Ikatan Dinas dan mendapatkan Tunjangan Ikatan Dinas (TID), Sesuai dengan Peraturan yang berlaku.

www.stsn-nci.ac.id

Tidak ada komentar: